Senin, 18 Agustus 2008

Tentang Partai Warna Kampus

Partai Mahasiswa yang lahir sejak bulan desember 2007 di UGM yang pengen ngembangin yang namanya pluralitas dan kebersamaan di kampus UGM. karena selama ini kita ngeliat g ada kebersamaan antara berbagai elemen kampus dalam pergerakan mahasiswa. semua pada jalan sendiri-sendiri. kita pengen nantinya kita dapat berjuang bersama, untuk perbaikan kampus dan perbaikan bangsa.

Sekarang kita lihat gerakan mahasiswa di Indonesia dari Sabang sampai Merauke hampir sama, karena yang menguasai ya yang itu-itu aja.

perlu ada perubahan paradigma pergerakan mahasiswa yang lebih berwarna. karena selama ini kita liat gerakan mahasiswa yang ada g cukup efektif.

Visi :
Mengembangkan pluralitas dan kebersaman dalam gerakan mahasiswa untuk mewujudkan UGM dan Indonesia yang lebih baik.
Misi :
1.Menampung dan menyalurkan setiap aspirasi mahasiswa UGM.
2.Melaksanakan pendidikan politik dengan mengedepankan kebebasan berekspresi di UGM.
3.Mengurangi bahkan menghilangkan sekat-sekat sosial, politik, ekonomi, dan budaya antara mahasiswa UGM.
4.Membangun jaringan dengan semua elemen dan komunitas mahasiswa UGM.
5.Menciptakan sebuah bentuk gerakan mahasiswa dengan warna baru di UGM.
6.Membuat program yang memiliki dampak langsung bagi anggota partai.


Agenda Kita Tahun 2008 Adalah Merebut Kembali KEDAULATAN MAHASISWA yang telah diijak-injak oleh kepentingan partai politik nasional yang berorientasi pada politik praktis yang haus akan kekuasaan sehingga menjauhkan lembaga pemerintahan mahasiswa yakni BEM KM UGM dari nilai-nilai perjuangan politik mahasiswa yang berupa politik moral yang berorientasi pada perbaikan nilai bangsa.

Tidak ada komentar: